Nokia Bakal Rilis 5 Android Terbaru di 2017

Sumber Gambar :https://www.begawei.com/2017/01/mantap-nokia-bakal-rilis-5-android-terbaru-di-2017.html
Ponsel legendaris Nokia dikabarkan akan kembali meramaikan pasar smartphone pada 2017 dengan mengeluarkan 5 buah senjata sekaligus. Ponsel terbarunya tersebut akan menggunakan sistem operasi milik Google yakni Android.
Sebelum diluncurkan, kelima ponsel tersebut rencananya akan terlebih dahulu diikutkan dalam pameran gadget Mobile World Congres (MWC) 2017 di Barcelona. HMD Global selaku perusahaan yang memegang lisensi produksi dan merek Nokia berencana menjadikan ajang tersebut sebagai titik awal kebangkitan bisnis ponsel merek Nokia yang diketahui sudah beberapa waktu terakhir meredup.



Dilansir dari laman gadget GSM Arena, kelima ponsel baru Nokia yang akan mengikuti ajang MWC 2017 tersebut, empat diantaranya merupakan ponsel yang masih belum di ketahui baik bentuk maupun spesifikasinya. Namun berdasarkan perkiraan dan prediksi berbagai pihak, keempat ponsel tersebut akan memiliki layar dengan luas yang bervariasi antara 5 hingga 5,7 inci, serta dilengkapi dengan resolusi WQHD atau FHD.
Sedangkan untuk yang satunya lagi, ponsel tersebut telah banyak beredar mengenai informasi dan gambarnya sejak beberapa bulan lalu. Ponsel tersebut adalah Nokia D1C, yang akan hadir dengan dua pilihan spesifikasi yang berbeda. Perbedaan tersebut terletak di berbagai sisi diantaranya Nokia D1C dengan layar 5,5 inci dan RAM 3GB akan di banderol dengan harga 200 dollar AS atau setara dengan Rp. 2.6 juta. Serta Nokia D1C dengan layar 5 inci, resolusi FHD, serta RAM 2 GB akan dibanderol dengan harga lebih murah yakni 150 dollar AS atau setara dengan Rp. 2 jutaan.
 Jika menilik pada spesifikasi yang dibawa oleh Nokia D1C, nampaknya suatu hal yang tidak mungkin jika ponsel tersebut akan dijadikan andalan oleh HMD Global sang pemegang merek Nokia untuk merayu para calon konsumen. Seperti informasi yang beredar Nokia D1C ini memang memiliki spesifikasi yang tergolong sangat standar sehingga sangat tidak mungkin dengan spesifikasi tersebut akan menjadikannya andalan dari Nokia. Hal ini tentu sebuah sinyal jika nantinya HMD masih memiliki ponsel yang berspesifikasi tinggi diantara ke empat ponsel yang akan diikutsertakan bersama Nokia D1C ini pada MWC mendatang. Kita tunggu saja.
 Sumber : https://www.begawei.com/2017/01/mantap-nokia-bakal-rilis-5-android-terbaru-di-2017.html
Post Selanjutnya
« Post Sebelumnya
Post Sebelumnya
Post Selanjutnya »